girl diary connections goodies chit-chats plugboard thanks

BLOG STARTED: 10/19/07
BLOG DIED: ??/??/??

current layout: science box
last updated: april/28/08


welcome to my kawaii blog. feel free to read around. this blog was designed me. copyrighted 2008 by punch-that-goblin.co.nr i do not share my personal layout. pls look at the credits to where i got my references. tag me if you want to be linked. COPYCATS, rippers & spammers are not welcome here!
strictly NO RIPPING
best viewed using in
TESTED:
compatible now with Mozilla Firefox & Internet Explorer


your profile here
place here a little about yourself.

Playful Kiss Full Episode
BAD GUY
GOONG A.K.A PRINCESS HOURS
CINDERELLA'S SISTER
PASTA
Dream High
OPENING
Sket Dance
Persona 4 The Animation
07-Ghost


Get an SOTD
Vintage bag
Digital camera (canon)
A trip to taiwan
Sony Ericsson Z610i
More Zara tees
Laptop vaio (pink)
new ipod nano
pedal (denim)
BSM DVD
learn piano
have long hair
get a unique haircut
dye my hair brown




rewind


Sabtu, 08 Desember 2012
Taiyou No Uta @ 08.25

Taiyou No Uta


Judul : Taiyou No Uta タイヨウのうた
Nama lain : Song of the Sun
Genre : romance, drama
Film ini di bagi menjadi 2 versi, yakni versi movie (langsung tamat) dan seri ( 2 seri). Yang membedakan kedua versi ini hanya soundtrack dan pemainnya, sedangkan sinopsisnya hampir sama.

Versi MOVIE ( Yui )
Cast :
~ Yui sbg Kaoru Aman
~ Takashi Ttsukamoto sbg Koji Fujishiro
~ Kuniko Asagi sbg Ibu kaoru
~ Goro Kisithani sbg Ayah kaoru
~ Airi Toyama sbg sahabat kaoru
Soundtrack ( click for download ) ::
> Good Bye Days by Yui
> Skyline by. Yui
> Its happy line by. Yui

Versi SERIES ( Erika Sawajiri )

Cast :
~ Erika Sawajiri sbg kaoru Amane
~ Yamada Takayuki sbg Koji
~ Matsushita Nao sbg Tachibana Asami
~ Tanaka Kei sbg Onishi Yuta
~ Sato Megumi sbg Matsumae Misaki
Soundtrack ( click for download )
> Invitation by.Shibasaki Kou
> taiyou no uta by. kaoru amane
> Stay With You by. kaoru amane

Kaoru mengidap penyakit xeroderma pigmentosum (XP), yang mana tidak boleh terkena sinar matahari. Sehinnga dia akan tidur di siang hari dan aktif pada malam hari. Setiap malam di depan stasiun dia selalu bermain gitar sendirian ditemani sebuah lilin.

Melalui jendela di kamarnya, ia selalu melihat seorang cowok (Kōji Fujishiro) sekolah tinggi dengan papan selancar. Koji dan teman-temannya pergi ke laut setiap pagi, sebelum tidur.

Suatu hari, Kaoru memperkenalkan dirinya kepada Koji tanpa menyebutkan tentang penyakitnya. Ketika sepupunya datang ke rumah kaoru, mereka duduk di dekat jendela, sementara mereka menonton Kōji bertemu teman-temannya. Kaoru menjelaskan segala sesuatu, dan sepupunya mengingat bahwa ia mungkin satu sekolah dengan koji, dan dia menawarkan diri untuk memata-matai koji untuknya. Suatu malam saat sedang benyanyi di Taman, Kaoru melihat Koji. Kemudian dia mengejar Koji, karena saking terburunya, KAoru malah menabrak Koji. Ia pun memperkenalkan dirinya sekaligus mengungkapkan kebiasaannya melihat Koji dari jendela rumahnya.

Kaoru dan Kōji di halte bus
Malam berikutnya dia duduk di halte bus. Kōji tiba dengan skuternya. Keduanya malu, mereka mulai berbicara dan Kōji akhirnya berjanji untuk bertemu dengannya dan mendengar bernyanyi pada besok malam, di awal liburan sekolah.

Ketika mereka bertemu, jalanan menjengkelkan pemain lain telah mengambil tempat nya. Kōji memutuskan untuk membawanya ke bandar, setelah melihat pemandangan, ia mulai bermain di square. (video Skyline YUI adalah ciri acara ini). Semua orang berkumpul untuk mendengarnya bernyanyi. Setelah itu mereka pergi melihat laut, tiba-tiba saja sudah matahari terbit Kaoru yang menyadari hal itu langsung melarikan diri ke rumah. Kōji sangat kaget melihat Kaoru yang langsung pergi kemudian Koju mengejar Kaoru dan mengantarnya pulang.

Hari demi hari hubungan Kaoru dan Koji semakin dekat. Koji selalu menghibur Kaoru jika Kaoru sedih. Untuk sementara, Kaoru keras kepala menolak untuk melihatnya. Kōji akhirnya menemukani sebuah studio rakaman yang bersedia menerima Kaoru untuk rekaman debut single nya, Kaoru berharap pekerjaan kecil itu dapat menghasilkan uang. Ayah Kaoru mengundang koji untuk makan malam, sebagai ungkapan terima kasih.. Saat makan malam, Kōji membicarakan rancangannya untuk CD nya Kaoru. Saat mereka berjalan pulang malam itu, Kaoru perlahan-lahan mulai menyadari betapa Kōji benar-benar peduli padanya.
Penyakit Kaoru semakin memburuk, ia tidak bisa menggerakkan tangannya, jadi dia tidak bisa bermain gitar lagi. Namun dia meyakinkan Kōji bahwa ia masih mempunyai suaranya. Di studio, ia meminta keluarga dan teman-teman untuk pergi. Dia meminta mereka untuk menunggunya di luar. Setelah keluarganya pergi, dia pun langsung rekaman. Ini adalah lagu yang terakhir yang bisa ia nyanyikannya, oleh karena itu dia berusaha keras agar debut single nya sukses.

Waktu berlalu. Seperti yang dijanjikan, Kōji membawa Kaoru ke pantai untuk melihatnya surfing. Baju pelindung yang dibiarkan selama bertahun-tahun akhirnya digunakan. Di pinggir pantai, dia duduk di kursi roda. Lalu dia memutuskan turun dari kursi rodanya, mencoba menghampiri Koji dengan masih keadaan lemah.. Saat ia berjalan, Kaoru hampir terjatuh tapi Kōji bergegas untuk menangkapnya. Dan inilah pertemuan terakhir Koji dengan Kaoru sebelum akhirnya Kaoru pergi untuk selamanya. Akhirnya Kaoru diletakkan untuk beristirahat di sebuah peti mati yang penuh bunga matahari.

Akhirnya setelah kematian Kaoru, CD Kaoru keluar. Kōji, rekan-rekan, dan keluarga Kaoru mendengar CD. Selain itu, lagu Kaoru juga diputar di radio. Semua orang sangat suka dengan lagu itu, terutama Koji. Dalam adegan akhir, Kōji berlari menuju gelombang, pikirannya terbayang suara Kaoru.









Title : Taiyou No Uta Movie ( versi YUI )
Format : mkv
Size : `~750 MB
File Hosting : Mediafire
Download Taiyou no uta :
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4
Subtitle indonesia Taiyou no uta : click disini

Cara mendownload & menggabungkan file part2nya :
Download semua part2nya, setelah itu samakan semua nama filenya.. misal ( Uta.001 , Uta.002 , Uta.003 , Uta.004 ) .. Baru deh di join pake aplikasi HJ Split.
Jika belum punya HJ Split bisa di download di internet.

Cara menambahkan Subtitle :
1. Download video yang BELUM ADA SUBTITLE
2. Masukkan video dan subtitle dalam 1 folder yang sama. *sebelumnya ekstrak dulu file rar subtitlenya*
3. jangan lupa nama video dan subtitle harus SAMA (misal file video namanya taiyounouta.flv maka subtitlenya juga harus dinamakan taiyounouta.srt )
4. Tonton deh videonya :)) Happy Watching ^^

Label:




©copyrighted 2008 punch-that-goblin.co.nr